Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Senin, 17 November 2014

Kisi Kisi UN Sekolah Menengan Atas Matematika IPA IPS 2015 sahabat sekalian, Pada kesempatan kali ini kata Ilmu akan menyebarkan artikel mengenai Kisi Kisi Ujian Nasional UN Sekolah Menengan Atas bidang studi matematika untuk Program IPA, eksklusif saja disimak dibawah ini:
Kisi kisi UN Matematika Program IPA
Kompetensi Menggunakan budi matematika dalam pemecahan masalah
Indikator

  • Menentukan penarikan kesimpulan dari beberapa premis.
  • Menentukan ingkaran atau kesetaraan dari pernyataan beragam atau pernyataan berkuantor.

Kompetensi Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan hukum pangkat, akar dan logaritma, fungsi aljabar sederhana, fungsi kuadrat, fungsi eksponen dan grafiknya, fungsi komposisi dan fungsi invers, sistem persamaan linear, persamaan dan pertidaksamaan kuadrat, persamaan bundar dan garis singgungnya, suku banyak, algoritma sisa dan teorema pembagian, kegiatan linear, matriks dan determinan, vektor, transformasi geometri dan komposisinya, barisan dan deret, serta bisa menggunakannya dalam pemecahan masalah.
Indikator

  • Menggunakan hukum pangkat, akar, dan logaritma.
  • Menggunakan rumus jumlah dan hasil kali akar-akar persamaan kuadrat.
  • Menyelesaikan dilema persamaan atau fungsi kuadrat dengan memakai diskriminan.
  • Menyelesaikan dilema sehari-hari yang berkaitan dengan sistem persamaan linear.
  • Menentukan persamaan bundar atau garis singgung lingkaran.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan teorema sisa atau teorema faktor.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan komposisi dua fungsi atau fungsi invers.
  • Menyelesaikan dilema kegiatan linear.
  • Menyelesaikan operasi matriks.
  • Menyelesaikan operasi aljabar beberapa vector dengan syarat tertentu.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan besar sudut atau nilai perbandingan trigonometri sudut antara dua vektor.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan panjang proyeksi atau vektor proyeksi.
  • Menentukan bayangan titik atau kurva sebab dua transformasi atau lebih.
  • Menentukan penyelesaian pertidaksamaan eksponen atau logaritma.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan fungsi eksponen atau fungsi logaritma.
  • Menyelesaikan dilema deret aritmetika.
  • Menyelesaikan dilema deret geometri.

Kompetensi Menentukan kedudukan, jarak dan besar sudut yang melibatkan titik, garis, dan bidang dalam ruang.
Indikator

  • Menghitung jarak dan sudut antara dua objek (titik, garis dan bidang) di ruang dimensi tiga.

Kompetensi Menggunakan perbandingan, fungsi, persamaan, identitas dan rumus trigonometri dalam pemecahan masalah.
Indikator

  • Menyelesaikan dilema geometri dengan memakai hukum sinus atau kosinus.
  • Menyelesaikan persamaan trigonometri.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan nilai perbandingan trigonometri yang memakai rumus jumlah dan selisih sinus, kosinus dan tangen serta jumlah dan selisih dua sudu

Kompetensi Memahami konsep limit, turunan dan integral dari fungsi aljabar dan fungsi trigonometri, serta bisa menerapkannya dalam pemecahan masalah.
Indikator

  • Menghitung nilai limit fungsi aljabar dan fungsi trigonometri.
  • Menyelesaikan soal aplikasi turunan fungsi.
  • Menentukan integral tak tentu dan integral tentu fungsi aljabar dan fungsi trigonometri.
  • Menghitung luas kawasan dan volume benda putar dengan memakai integral.

Kompetensi Mengolah, menyajikan dan menafsirkan data, serta bisa memahami kaidah pencacahan, permutasi, kombinasi, peluang insiden dan bisa menerapkannya dalam pemecahan masalah.
Indikator

  • Menghitung ukuran pemusatan atau ukuran letak dari data dalam bentuk tabel, diagram atau grafik.
  • Menyelesaikan dilema sehari-hari dengan memakai kaidah pencacahan, permutasi atau kombinasi.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan peluang suatu kejadian.

Kisi kisi UN Matematika Program IPS
Kompetensi Menggunakan budi matematika dalam pemecahan masalah
Indikator

  • Menentukan ingkaran atau kesetaraan dari suatu pernyataan beragam atau pernyataan berkuantor.
  • Menentukan kesimpulan dari beberapa premis.

Kompetensi Memahami konsep yang berkaitan dengan hukum pangkat, akar dan logaritma, fungsi aljabar sederhana, fungsi kuadrat dan grafiknya, persamaan dan pertidaksamaan kuadrat, komposisi dan invers fungsi, sistem persamaan linear, kegiatan linear, matriks, barisan dan deret, serta bisa menggunakannya dalam pemecahan masalah.
Indikator

  • Menentukan hasil operasi bentuk pangkat, akar, dan logaritma.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan grafik fungsi kuadrat.
  • Menentukan komposisi dua fungsi dan invers suatu fungsi.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan persamaan kuadrat.
  • Menyelesaikan pertidaksamaan kuadrat.
  • Menentukan penyelesaian dari sistem persamaan linear dua variabel.
  • Menyelesaikan dilema sehari-hari yang berkaitan dengan sistem persamaan linear dua variabel.
  • Menentukan nilai optimum bentuk objektif dari kawasan himpunan penyelesaian sistem pertidaksamaan linear.
  • Menyelesaikan dilema sehari-hari yang berkaitan dengan kegiatan linear.
  • Menyelesaikan dilema matriks yang berkaitan dengan kesamaan, determinan, dan atau invers matriks.
  • Menentukan suku ke-n atau jumlah n suku pertama deret aritmetika atau geometri.
  • Menyelesaikan dilema sehari-hari yang berkaitan dengan barisan dan deret aritmetika.

Kompetensi Mengolah, menyajikan, dan menafsirkan data dan memahami kaidah pencacahan, permutasi, kombinasi dan peluang insiden serta bisa menerapkannya dalam pemecahan masalah.
Indikator

  • Menyelesaikan dilema sehari-hari yang berkaitan dengan kaidah pencacahan, permutasi, atau kombinasi.
  • Menyelesaikan dilema yang berkaitan dengan peluang dan frekuensi impian suatu kejadian.
  • Menentukan unsur-unsur pada diagram bundar atau batang.
  • Menghitung nilai ukuran pemusatan dari data dalam bentuk tabel atau diagram.
  • Menentukan nilai ukuran penyebaran.
Demikianlah artikel memgenai Kisi Kisi Ujian nasional matematika Sekolah Menengan Atas Program IPA IPS tahun 2015, biar artikel ini sanggup menawarkan info yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]